Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tak Bikin Malaysia Ciut Nyali

Football5star.com – Pemain naturalisasi yang ada di skuat Timnas Indonesia tak membuat nyali Malaysia ciut jelang pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019). Meski memang, mereka mengakui Indonesia kian berkualitas dengan tambahan pemain naturalisasi.

Seperti diketahui, Indonesia memang memiliki empat pemain naturalisasi dalam timnya setelah Greg Nwokolo dan Otavio Dutra batal main. Mereka adalah Alberto Goncalves, Osas Saha, Stefano Lilipaly, dan Victor Igbonegfo.

Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengakui kalau hadirnya pemain naturalisasi membuat kualitas Timnas Indonesia kian baik. Namun, mereka yakin pasukannya bisa meredam dalam laga nanti.

FAM
FAM

“Jelas ini bisa menjadi tambahan keyakinan buat mereka. Saya rasa Indonesia membawa pemain yang berkualitas. Tapi, kami bukan fokus ke pemain mereka, kami juga akan bermain dengan cara kami,” ungkap Cheng Hoe kepada wartawan di Lapangan A, Senayan, Selasa (3/9).

Cheng Hoe menyebut kalau pasukannya sudah 100 persen siap tempur di SUGBK. Dia yakin Malaysia paling tidak bisa membawa oleh-oleh poin dari Jakarta. “Tim kami punya gairah dan keadan sejauh ini baik. Semua di latihan juga bagus dan siap tampil,” sambung dia.

Memang tak mudah, lanjut dia, melawan Indonesia. “Tapi bagi saya, fokus kepada tim saja. Karena nanti kami akan menurunkan formasi dengan pemain yang terbaik. Saya rasa kami mampu bermain sebagai satu tim yang solid dan bagus di SUGBK,” pungkas Cheng Hoe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More