Pemain NEC Nijmegen: Saya Bahkan Punya Tato Bahasa Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain NEC Nijmegen, Justin Jonathans, mengaku bangga memiliki darah bahkan punya tato berbahasa Indonesia. Dia jua membuka peluang untuk membela Timnas Indonesia andai ada tawaran dari PSSI.

Justin Jonathans saat ini berusia 17 tahun. Dia kini bermain untuk NEC Nijmegen dan punya tinggi yang cukup jangkung, yakni 178 centimeter. Jonathans sendiri berposisi sebagai bek sayap kanan dan punya kecepatan yang lumayan.

Pemain ini memiliki keturunan Indonesia dari keluarga sang ayah. Meski memang kakek dan nenek dari ayahnya sudah hijrah ke Negeri Kincir Angin itu sejak berusia enam tahun.

Satu Lagi Pemain Keturunan di Belanda Ingin Bela Timnas U-19 Indonesia

“Saya bahkan punya tato bertuliskan, ‘Saya cinta padamu’. Saya pernah lihat beberapa video Timnas Indonesia dan saya lihat atmosfernya benar-benar luar biasa,” kata Justin Jonathans dalam YouTube Yussa Nugraha.

“Negara Indonesia juga indah banget menurutku. Aku ingin secepatnya ke Indonesia lagi. Aku bangga jadi orang Indonesia,” sambung pemain NEC Nijmegen U-19 itu.

Justin sendiri berposisi sebagai bek kanan. “Karena salah satu kualitasku adalah kecepatan jadi aku di kanan lari ke depan dan defensif yang bagus makanya cukup senang di posisi itu,” kata dia.

“Ini sangat luar biasa, langkah yang besar buat saya main di sini. Waktu saya diberi tahu akan main di NEC, saya jelas sangat senang karena bisa bermain di klub profesional,” tutup Justin Jonathans.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More