Pemain Persib Bandung Mulai Pasrah Soal Nasib Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung mulai pasrah soal masa depan Liga 1 2020 yang belum jelas. Kapten Persib, Supardi Nasir, menyerahkan semuanya kepada manajemen dan sebagai pemain hanya menjalankan tugas saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya mulai dihelat per Oktober harus kembali ditunda. Alasannya PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus meningkat di Indonesia.

PSSI sempat bilang kalau akan mengusahakan Liga 1 2020 dilanjutkan November. Namun semuanya jua masih harus melihat situasi terkini. Kapten Persib Bandung itu pun buka suara soal masa depan kompetisi.

supardi-persib bandung

“Kita sebagai pemain kita punya kontrak, kita profesional, ketika kita menandatangani kontrak, apa pun itu resikonya kita harus ikuti arahan dari klub. Tugas kita berlatih, tugas kita mempersiapkan diri kita,” ujar Supardi Nasir dikutip dari Simamaung.

“Hal-hal lain di luar itu semua adalah kebijakan dari manajemen kita, ketika manajemen kita menyuruh untuk mempersiapkan diri ya kita semaksimal mungkin mempersiapkan diri,” sambung dia.

Sebagai pemain, Supardi, hanya menjalankan tugas saja. Dia jua selalu siap bila Persib Bandung terus menjalani latihan persiapan meski kompetisi belum ada kejelasan.

“Jelas atau tidaknya itu bukan ranah kita, itu lebih ke ranahnya manajemen. Kita sebagai pelaku pemain sepakbola mempersiapkan kemampuan kita di lapangan, sejauh mana kita mau berkembang,” tutup Supardi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More