Pemain PSIS Lelang Jersey untuk Perangi Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Sejumlah pemain PSIS melelangkan jersey mereka untuk didonasikan untuk bantuan bencana nasional Covid-19. Beberapa pemain diantaranya adalah Alfeandra Dewangga dan M Rio Saputro.

Dewa menulis diakun instagramnya yang melelang jersey Timnas U-19. Jersey itu dia gunakan saat AFC dan AFF 2019, hasil lelang 100 persen akan didonasikan dalam rangka memerangi Covid-19.

Lelang jersey tersebut dibuka mulai Rp 1 juta dengan kelipatan 100 ribu dilaksanakan sampai Sabtu (4/4/2020) pukul 12:00 WIB. Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi via DM dan wajib melakukan transfer 1×24 jam.

View this post on Instagram

Lelang #PSISLawanCorona dari PSIS Semarang adalah program lelang dari pemain atau manajemen PSIS Semarang. Dana yang terkumpul 100% akan didonasikan kepada masyarakat yang mata pencahariannya terdampak akibat pandemi COVID-19. Lelang pertama adalah Jersey Match Worn PSIS Semarang 2017 M. Rio yang digunakan membawa PSIS promosi ke Liga 1 pada tahun tersebut. . Sebelum mengikuti lelang #PSISLAWANCORONA ini, diharapkan memperhatikan dan mematuhi hal-hal berikut ini: . 1. Penawaran hanya dilakukan di platform Instagram. Dan hanya dilakukan di postingan ini saja. 2. Lelang dibuka dari hari ini sampai dengan, Jumat (3/4) pukul 08.00 WIB. 3. Start bid dari Rp. 500.000 4. Kelipatan bid Rp 50.000. 5. Format komen untuk melakukan bid: Nama (spasi) bid. Contoh: Adi 1.000.000. 6. Kesalahan penulisan format bid atau nama dianggap tidak sah. 7. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada kolom komentar dan mendapatkan notifikasi DM dari PSIS Semarang terkait paduan selanjutnya. 8. Pemenang lelang diwajibkan membayar 1×24 jam dari lelang berakhir. 9. Jika dalam 1×24 jam pemenang dengan bid tertinggi tidak merespon maka pemenang akan jatuh ke penawaran tertinggi setelahnya. 10. Setiap peserta yang mengikuti lelang (dalam arti memasang bid dengan format yang benar) dianggap sudah membaca dan mematuhi peraturan lelang #PSISLawanCorona . Mari beramal lewat lelang ini. Happy Bidding lur! 💙💙 . . #PSIS #YohIsoYoh #PSISLawanCorona

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

“Jadi jersey yang saya lelang yang saya pernah gunakan pada saat piala AFF dan piala AFC 2019. Untuk Covid-19 di Indonesia saya menanggapi untuk tidak panik saat virus ini meningkat. Tetap tenang dan tetap jaga kerbesihan,kesehatan dan tetap lakukan olahraga,” ujar Dewa seperti dikutip Football5Star.com dari AyoSemarang.com.

Sementara itu, bek PSIS M. Rio juga melelang jersey PSIS miliknya. Lewat akun official PSIS ia melelang jersey Match Worn PSIS Semarang 2017 yang digunakan membawa Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 pada tahun tersebut.

“Jersey ini sangat berharga buat saya dan saya kenakan saat perebutan juara ketiga di Liga 2 2017 agar kami bisa kembali ke kasta tertinggi sepak bola nasional,” ucap Rio.

PSIS sudah menerapkan libur untuk para skuadnya selama dua minggu dari Senin (23/3/2020).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More