Pemain PSIS Semarang Sepakat Potong Gaji 50%

Football5star.com, Indonesia – Skema pemotongan gaji yang diberlakukan PSSI ternyata tak membuat para pemain PSIS Semarang pusing. Mereka sudah sepakat untuk memangkas pemasukannya ketika Liga 1 2020 kembali begulir pada Oktober mendatang.

Hal ini dicapai setelah manajamen PSIS melakukan pertemuan dengan para pemain beberapa waktu lalu. Beberapa pemain yang mengikuti pertemuan ini adalah Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, serta Jonathan Cantillana.

“Manajemen sudah bertemu dengan pemain. Kami menghargai sikap pemain yang mengerti kondisi klub saat ini, terutama kondisi finansial tim di tengah pandemi,” kata manajer PSIS, Wahyoe Winarto Liluk dikutip dari laman AyoSemarang.

Liga 1 2020 - PSIS Semarang - PSSI - @psisfcofficial
instagram.com/psisfcofficial

“Skema pemotongan gaji 50% dari PSSI dimaklumi oleh para pemain. Kemudian, mereka juga sudah siap untuk kembali mengikuti kompetisi Liga 1 2020,” kata Liluk menambahkan.

Lebih lanjut, Liluk juga mengatakan kalau manajemen Laskar Mahesa Jenar juga tetap akan memperjuangkan haknya untuk mendapat pemasukan yang lebih besar. Menurut Liluk, para pemain juga akan diberi kepastian mengenai keputusan PT LIB terkait hak komersil PSIS.

“Pemain tadi juga memberi masukan kepada manajemen untuk memperjuangkan hak mereka agar bisa mendapat pemasukan lebih. Kami akan sampaikan masukan ini kepada pihak federasi.”

“Kami juga akan terus memantau keputusan final dari PT LIB mengenai hak komersil. Intinya, manajemen klub akan transparan kepada para pemain,” tandas Liluk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More