Pemain PSIS Tadinya Sempat Takut Hadapi Legiun Asing Persija

Football5star.com – Pemain PSIS Semarang tadinya sempat takut dengan para legiun asing milik Persija Jakarta. Namun perlahan permainan mereka mulai membaik, terutama pada babak kedua meski akhirnya kalah 1-2 dari Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Seperti diketahui, dalam laga Persija vs PSIS, tim tamu menutup paruh pertama dengan ketertinggalan 0-1 lantaran Marko Simic mencetak gol menit ke-45+3. Mereka bahkan kembali kejebolan via Rohit Chand menit 53.

Akan tetapi perlahan tapi pasti permainan PSIS membaik. Mereka bahkan sukses memperkecil kedudukan menit 63 melalui Septian David Maulana.

Media Persija

“Yang pasti tadi awal babak pertama atau babak pertama memang gerogi ya. Ketika berhadapan dengan pemain asing, sedikit ada ketidakpercayaan diri,” ungkap Bambang Nurdiansyah usai Persija vs PSIS kepada wartawan.

Imbuhnya, “Babak kedua saya kasih tahu bahwa kalau ada Messi disini baru takut, ini kan sama aja, jadi ya hadapin aja, main percaya diri.”

Dalam laga itu, PSIS memang cuma menurunkan dua pemain asing saja, yakni Jonathan Cantillana dan Claudir Marini. Marini sendiri baru turun menit 75 menggantikan Eka Febri.

“Alhamdulilah akhirnya bisa dilakukan, walaupun kecolongan satu ya, selebihnya mempersulit Persija. Itulah maksimal yang bisa dilakukan anak-anak muda ini, saya respek sama mereka, ke depan kita perbaiki lagi,” pungkas dia.

Comments
Loading...