Pemain PSM Makassar, Hussein Eldor Nyaris Jadi Korban Ledakan Hebat di Lebanon

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing PSM Makassar, Hussein Eldor, mengaku nyaris menjadi korban ledakan hebat di Beirut, Lebanon. Dia menyebut saat itu sedang berada di sekitar terjadinya ledakan dekat pelabuhan Beirut.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di sekitar pelabuhan Beirut, Lebanon. Ledakan itu memporak-porandakan lokasi sekitar yang terjadi pada Rabu, 5 Agustus 2020 pagi waktu setempat. Penyebab ledakan itu disebut karena adanya ammonium nitrat yang merupakan pupuk pertanian.

Hussein mengaku berada di sekitar peristiwa ledakan di Lebanon itu. Dia memang saat ini sedang pulang kampung setelah Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah bro. Allah telah melindungi kami ketika saya berada di sekitar daerah itu. Tapi Alhamdulillah kita semua aman,” ungkap Hussein Eldor saat dihubungi Football5Star.

Kabarnya, ledakan di Lebanon itu sampai membuat 50 korban meninggal dunia dan ratusan lainnya dilarikan ke rumah sakit. Tapi, Hussein Eldor mengaku kalau korban meninggal lebih dari itu.

“Ya berita itu benar. Tapi sekarang sudah ada lebih dari 100 orang yang meninggal dunia. Saya tak bisa bayangkan kondisinya saat ini,” papar dia.

Pemain berusia 26 tahun itu jua mengabarkan kalau keluarganya semua aman dari ledakan Lebanon tersebut. “Kita semua aman. Kami sangat dekat waktu itu. Dan hanya Allah yang tahu bagaimana kita kembali ke rumah. Ledakan itu sangat menghancurkan, luar biasa. Kami membutuhkan doa semua masyarakat di Indonesia,” tutup Hussein Eldor.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More