Pemain Real Betis Ini Sudah Tak Sabar Main untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain Real Betis, Emerson, sudah tak sabar ingin bergabung ke Barcelona. Ia mengaku sudah siap bersaing untuk merebut tempat utama di sana.

Sebagai informasi, Emerson sejatinya milik Barcelona. Ia dipinjamkan ke Real Betis musim ini untuk menambah jam terbang.

Kini dengan performanya yang makin menjanjikan, sang bek percaya diri bisa menjadi andalan Quique Setien musim depan. Bahkan dirinya tidak gentar bersaing dengan pemain senior seperti Gerard Pique, Samuel Umtiti, atau Clement Lenglet.

barcablaugranes

“Saya masih muda tapi siap bermain untuk tim mana pun. Saya sudah siap bermain untuk Barcelona. Saya tidak takut untuk bersaing dengan siapa pun. Bermain untuk Barca adalah mimpi sejak kecil. Saya adalah penggamar mereka dan banyak bintang Brasil yang tampil luar biasa di sana,” kata Emerson seperti dilansir AS, Selasa (14/4/2020).

“Saya ingin bermain di Liga Champions bersama Barca dan memenangkan piala sebanyak mungkin. Itu target saya,” ia menambahkan.

Emerson didatangkan Azulgrana dari klub Brasil, Atletico Mineiro, musim panas lalu dengan harga 12 juta euro. Namun, pemain asal Brasil langsung dipinjamkan ke Real Betis. Dan musim ini sang bek sudah bermain dalam 24 laga dengan torehan tiga gol serta lima assist.

Kendati berposisi sebagai bek, pemain berusia 20 tahun kerap membantu serangan. Selain memanfaatkan bola mati, dirinya juga sering menjadi striker dadakan selayaknya Gerard Pique.

BarcelonaEmersonReal Betis