Rodrygo Klaim Mirip Robinho dan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Rodrygo Goes merasa memiliki gaya permainan cukup mirip dengan Robinho dan Neymar. Ia juga berbicara soal potensi bermain satu klub bersama kompatriotnya itu di Real Madrid.

Madrid telah resmi memperkenalkan Rodrygo sebagai pemain baru, Selasa (18/6/2019). Los Blancos pun berhasil mendapatkan tanda tangan Rodrygo tahun lalu dengan transfer senilai 45 juta euro.

Rodrygo Goes merupakan salah satu talenta besar yang dimiliki Santos. Di usianya yang sangat muda (18 tahun), ia sudah bisa membela Santos dalam 80 pertandingan dan mencetak 17 gol. Talenta besar itu telah menjadikannya salah satu pemain paling populer saat ini di Brasil.

rodrygo goes real madrid - twitter Goal
Twitter/@Goal

Sebagai seorang ujung tombak, Rodrygo merasa memiliki kemiripan dengan dua pemain seniornya yang juga berasal dari Brasil, yakni Robinho dan Neymar. Baru-baru ini, muncul spekulasi yang mengaitkan Neymar dengan Madrid. Rodrygo menolak mengungkapkan pendapatnya terkait peluang bermain satu tim bersama megabintang Paris Saint-Germain itu.

“Saya adalah seorang penyerang cepat, saya menggiring bola dan mencetak gol. Permainan saya sedikit mirip dengan Robinho dan Neymar,” kata Rodrygo dilansir Football5star.com dari Goal.

“Neymar adalah pemain hebat, tetapi ia ada di tim lain dan saya tidak bisa membicarakan tentangnya,” ucapnya.

Meski mengklaim memiliki kemiripan dalam gaya bermain dengan Neymar, bukan berarti Rodrygo ingin menyamai cara bermainnya.

“Tidak, saya ingin menjadi Rodrygo dari Real Madrid. Hanya ada satu Neymar, tak mungkin ada yang lainnya, bukan Neymar.

Comments
Loading...