Pemain Real Madrid Tak Bermain dengan Motivasi Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Penampilan inkonsisten dari Real Madrid sepanjang musim 2018-19 ternyata membuat Nacho Fernandez merasa sangat khawatir. Ia pun mengatakan bahwa para penggawa Real Madrid tak bermain dengan motivasi tinggi.

Musim ini, Los Blancos sudah tiga kali melakukan pergantian pelatih untuk mengangkat performa Luka Modric dkk di atas lapangan. Namun, mereka masih kesulitan untuk tampil konsisten. Di partai LaLiga terakhirnya, Real Madrid hanya mampu mencuri satu poin dari markas Leganes pada Selasa (16/4) lalu.

“Kami sedang berada dalam situasi yang cukup sulit. Karena para pemain kesulitan untuk tampil dengan motivasi tinggi karena kami tak akan meraih gelar apapun musim ini,” tutur Nacho Fernandez kepada Marca.

Nacho Fernandez - Real Madrid - Lopez-Doriga
Lopez-Doriga

“Kami harus bisa memotivasi diri sendiri karena masih harus melakoni beberapa partai lagi di musim ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah para pemain belakang yang tampil buruk sepanjang musim 2018-19.”

Salah satu faktor yang membuat Real Madrid tampil terseok-seok musim ini adalah, hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Karim Benzema menjadi andalan dari Zinedine Zidane di lini depan.

Penyerang asal Prancis itu pun berhasil membayarkan kepercayaan yang diberikan oleh Zinedine Zidane dengan sempurna. Ia mampu mencetak 18 gol dari 32 penampilannya di LaLiga musim ini. Catatan itu pun berhasil membuat Nacho Fernandez berdecak kagum.

“Dia sedang berada dalam performa terbaiknya bersama kami. Menurut saya, Karim adalah satu-satunya pemain Madrid yang pantas mendapatkan pujian musim ini berkat penampilan impresifnya.”

Comments
Loading...