Pemain Sao Paulo Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan

Football5star.com, Indonesia – Sepak bola Brasil digemparkan dengan penemuan mayat yang diduga merupakan pemain yang memperkuat Sao Paulo, Daniel Correa Freitas. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di San Jose.

Sun Sports memberitkan bahwa Daniel Correa Freitas ditemukan dengan mengalami dua sayatan di leher dengan kepala yang nyaris terputus, kemaluan yang terpotong, dan beberapa tusukan di leher.

“Dari tampilan jenazahnya, itu merupakan tindakan yang sangat bengis,” kata pihak kepolisian setempat seperti dikutip Football5star dari Sun Sports, Selasa (30/10/2018).

Jika melihat dari kondisi mengenaskan tersebut dipastikan bahwa Daniel Correa Freitas menjadi korban pembunuhan yang keji. Apalagi mayat dari pemain berusia 24 tahun itu ditemukan di kawasan terpencil yang kerap menjadi tempat pembuangan jenazah.

Belum diketahui motif apa yang membuat Daniel Correa Freitas menjadi korban keji pembunuhan. Pihak kepolisian setempat hingga kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Di sisi lain, Sao Paulo mengeluarkan pernyataan resmi ucapan duka akibat meninggalnya pemain mereka tersebut. Daniel Correa Freitas diketahui bergabung dengan klub berjuluk Tricolor itu pada 2015 lalu dari Botafogo.

“Klub sepak bola Sao Paulo mengungkapkan penyesalan mendalam atas kematian gelandang Daniel Correa Freitas. “Klub menyampaikan simpatinya dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga atlet,” bunyi ucapan duka Sao Paolo lewat akun twitter mereka @SaoPauloFC_eng.

Comments
Loading...