Pemain Sayap Cepat Indonesia Bikin Bek Malaysia Khawatir

Football5Star.com – Pemain cepat Timnas Indonesia di sisi sayap membuat bek Malaysia, Syahmi Safari khawatir. Dia mengingatkan kepada teman-temannya agar tak lengah dalam laga di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019) malam nanti.

Dalam laga Malaysia vs Indonesia kali ini, Yeyen Tumena membawa beberapa pemain sayap cepat. Mulai dari Febri Hariyadi, Greg Nwokolo, Muhammad Tahir, hingga Rizky Pora. Mereka jelas bis ajadi ancaman utama Malaysia.

Kondisi itu disadari oleh Syahmi Safar. Skuat Garuda menurutnya memiliki corak permainan khasnya pada bagian sayap. Hal ini jelas bisa bikin Malaysia kerepotan.

Febri
Goal

“Saya prediksi Indonesia memainkan corak permainan cepat khasnya pada bagian sayap yang membuat mereka mampu menguasai permainan dengan baik,” bilang Syahmi dikutip dari Sinar Harian.

Timnas Indonesia pernah menang besar 4-1 atas Malaysia di Bukit Jalil. Itu terjadi pada Piala AFF 2004 saat Kurniawan Dwi Yulianto, Charis Yulianto, Ilham Jaya Kesuma dan Boaz Solossa membalikkan kedudukan Malaysia yang sempat unggul melalui M Khalid Jamlus.

“Maka itu, pemain-pemain Malaysia perlu tampil disiplin terutama pada segi pertahanan. Fokus untuk menghentikan pemain sayap mereka. Kami harus memperbaiki kelemahan itu untuk tak memberi ruang buat lawan,” tutup dia.

Comments
Loading...