Pemain Seleksinya Dikabarkan Kabur, Ini Kata Persib

Football5star.com – Persib Bandung kabarnya ditinggal kabur oleh salah satu pemain seleksinya, Roland Mandowen. Namun, hal itu tampaknya cuma salah pengertian saja, dan Persib tengah mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

Mantan pemain klub Timor Leste, Nagardjo itu memang tak menampakkan batang hidungnya dalam latihan Persib, Kamis (5/7) kemarin. Dia langsung dikabarkan kabur dari tim karena tak memberi kabarnya.

Akan tetapi, Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler meredam kabar tersebut. Dia menduga kalau Roland tak tahu kalau Persib pindah lokasi latihan dan terjadi salah komunikasi.

“Mungkin salah seperti saya bicara atas informasi kepada kalian, (hari ini latihan) di GBLA (ternyata di Arcamanik). Dia tidak ikut satu grup (aplikasi pesan singkat), pemain dan pelatih di grup itu masuk, kita terus komunikasi kalau ada ganti lapangan,” ungkap Soler dikutip Football5star.com dari Simamaung.

Persib memang sebelumnya berencana berlatih di Stadion GBLA. Tapi ada perubahan mendadak yang bikin Persib berlatih di Arcamanik.

“Mungkin dia tidak ikut latihan karena itu, dan sampai sekarang tidak ada informasi untuk saya. Nanti saya tanya atau cari tahu kalau ada atau, kalau iya (kabur) tidak tahu kenapa ya,” papar dia.

Persib sendiri tak masalah andai Roland benar-benar cabut. “Ya kita masih punya waktu untuk tambah sampai tanggal 30 untuk pemain seleksi dan beberapa pemain mau datang,” tandas dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...