Pemain Shan United Akui Timnya Kalah Kelas

Football5star.com, Indonesia – Shan United menutup perjalanan mereka di Piala AFC 2019 dengan hasil minor. Bertanding di SUGBK pada Rabu (15/5) malam, David Htan dkk digilas 1-6 oleh tim tuan rumah. Hasil ini membuat tim asal Myanmar tersebut menyelesaikan turnamen musim ini dengan nilpoin.

Setelah pertandingan, David Htan memaparkan, timnya tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sejak awal pertandingan, Shan United sudah keteteran menghadapi permainan menyerang yang dilancarkan tuan rumah.

“Selamat Persija menang hari ini. Pendukung mereka datang langsung ke stadion untuk mendukung, jadi kami sekuat tenaga menghadapi permainan mereka. Kualitas kami tidak sebanding dengan mereka, kami tahu mereka tim bagus,” ucapnya pada konferensi pers selepas laga.

Shan United vs Persija Jakarta - Football5starq

Rincian enam gol Persija Jakarta adalah tiga gol atas nama Bruno Matos, sementara sisanya ada Novri Setiawan, Heri Susanto, dan Riko Simanjuntak. Tim tamu hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Zin Min Tun dan membuat kedudukan menjadi 1-4 pada menit ke-81.

Pertandingan Persija Jakarta vs Shan United sudah tidak berpengaruh apa pun terhadap nasib kedua tim di turnamen ini. Keduanya sudah sama-sama dipastikan tersingkir sejak pekan keempat dan kelima Piala AFC 2019.

Menanggapi situasi ini, pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev, mengaku prihatin. Menurutnya, sejumlah masalah yang mendera timnya sejak awal tahun membuat tim ibu kota tak mampu tampil baik.

“Musim ini memang gagal, itu karena kami kehilangan beberapa pemain. Itu mempengaruhi wajah tim kami musim ini, terutama di Piala AFC 2019. Tapi, tidak ada yang bisa saya lakukan saat ini,” ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Comments
Loading...