Pemain Terbaik Divisi Primera La Liga September 2017 Nantikan Panggilan Italia

Football5star.com, Indonesia – Striker Valencia, Simone Zaza, berhasrat terus tampil tajam bersama klubnya demi mendapatkan panggilan dari timnas Italia.

Seragam Gli Azzurri, julukan Italia, bukanlah pengalaman baru buat Simone Zaza. Dia mencatatkan 16 penampilan berhiaskan satu gol di level senior.

Namun, sudah sejak November 2016, striker berusia 26 tahun itu tidak mendapatkan panggilan lagi.

Kini, kans terbuka buat Simone Zaza setelah dirinya tampil produktif dengan mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan Divisi Primera La Liga. Catatan tersebut juga membuat dia merebut penghargaan Pemain Terbaik edisi September 2017.

“Panggilan dari timnas Italia? Saya adalah orang Italia dan ingin bermain untuk timnas. Namun, jika belum ada panggilan, saya harus bekerja lebih baik dan mencetak gol lebih banyak,” ucap Simone Zaza kepada La Gazzetta dello Sport.

“Timnas adalah konsekuensi dari apa yang saya lakukan bersama Valencia,” ucap sang striker.

Simone ZazaTerlapas dari timnas, Simone Zaza juga ingin melanjutkan tren positif Valencia di liga. Kini, klub beralias Los Che bertengger di posisi kedua dengan koleksi 18 poin dari delapan pertandingan.

Cuma terbentang jarak empat angka dengan Barcelona selaku pemuncak tabel sementara.

“Menurut saya, kami bisa mempertahankan level seperti ini hingga akhir musim,” kata eks pemain Juventus dan Sassuolo itu.

Comments
Loading...