Pemain Terbaik Liga 1 Respons Minat Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva, akhirnya merespons minat Arema FC yang ingin mendatangkanya. Dia tak menampik jua tertarik gabung tapi masih terikat kontrak bersama Bhayangkara FC.

Sebelumnya, memang Arema sempat terang-terangan meminati jasa mantan gelandang Persija Jakarta itu. Melalui asisten pelatih, Charis Yulianto, kubu Singo Edan tak menampik tengah mencari sosok playmaker asing sepeninggal Oh In-kyun.

Nama Renan Silva lantas blak-blakan disebut oleh Charis Yulianto. Menanggapi hal itu, pemain yang mendapatkan penghargaan Player of the Season Liga 1 2019 buka suara.

“Ya, saat ini saya masih bermain untuk Bhayangkara FC, tapi kontrak saya berakhir di November 2020 nanti, selanjutnya belum tahu,” ungkap Renan dikutip dari Wearemania.

Renan Silva sendiri tak menampik bisa saja pindah haluan dari Bhayangkara FC ke Arema FC. Apalagi, sampai saat ini dirinya masih menunggu renegosasi kontrak baru dengan manajemen the Guardian.

“Saat ini status saya masih menantikan renegosiasi dengan manajemen Bhayangkara FC,” tutup Renan Silva.

Nyaris tiga musim di Indonesia, Renan memang tampil lumayan cemerlang. Dia sempat membawa Persija Jakarta juarai Liga 1 2018 dengan turut menyumbang empat assist dalam 13 laga. Musim lalu, dia menjadi bintang dengan catatan 13 gol serta 8 assist di Borneo FC.

Bersama Bhayangkara FC pun, Renan Silva jua selalu tampil. Bahkan, dia sudah menorehkan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan. Hal ini jelas bikin Arema FC kesengsem dengan jasanya.

Arema FCRenan Silva