Pemain Terbaik Liga 1 Edisi Maret 2020: Wander Luiz

Football5star.com, Indonesia – Bintang Persib Bandung, Wander Luiz, berhak mendapatkan predikat Pemain Terbaik Liga 1 2020 di bulan Maret dari football5star. Predikat ini ia dapatkan setelah mampu menunjukkan penampilan brilian sepanjang bulan Maret.

Sepanjang bulan Maret, Wander Luiz berhasil mencetak empat gol dan dua assist dari tiga pertandingan. Kontribusi tersebut membuat Luiz berhak duduk di puncak daftar top skorer Liga 1 musim ini.

Kontribusi tersebut juga membuat Persib kini duduk di puncak klasemen Liga 1 2020. Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih poin penuh dari tiga pertandingan Liga 1 musim ini. Mereka unggul dua poin dari Bali United yang ada di posisi dua.

Wander Luiz bukanlah satu-satunya bintang Persib yang tampil apik di Liga 1 musim ini. Nama-nama seperti Geoffrey Castillion dan Teja Paku Alam serta strategi racikan Robert Alberts menjadi alasan Maung Bandung mampu tampil gemilang musim ini.

Kombinasi apik dari Luiz dan Castillion di lini depan pun sukses membuat Maung Bandung menjadi tim terproduktif di Liga 1 musim ini. Saat ini, Persib sudah berhasil mencetak tujuh gol dari tiga pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, Luiz dan Persib akan berusaha untuk melanjutkan tren kemenangannya. Rencananya, mereka akan melawat ke markas Stadion Sport Centre, Tangerang untuk menghadapi klub promosi, Persita pada tanggal 5 April 2020 mendatang.