Pemain Termahal Napoli Bakal Dikorbankan Demi Felipe Anderson

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A Napoli dikabarkan sangat ingin mendapatkan pemain Brasil milik West Ham United, Felipe Anderson. Napoli bahkan siap gelontorkan dana besar plus Hirving Lozano.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (15/4/2020) Lozano jadi opsi bagi manajemen Napoli untuk mempermulus kepindahan Anderson ke kota Naples. Padahal Lozano berstatus sebagai pemain termahal Napoli.

Lozano datang ke Napoli dari PSV Eindhoven dengan bandrol sebesar 38 juta euro atau setara dengan Rp 652,1 miliar. Sayangnya penampilan Lozano tak sesuai dengan ekspektasi publik Napoli.

Hirving Lozano - Napoli - Atletico Madrid - Daily Star
Daily Star

Akan tetapi, Napoli tetap harus menggelontorkan dana untuk bisa mendapatkan jasa Felipe Anderson. Nilai pemain West Ham itu sendiri sebesra 47 juta euro.

Pentas Serie A bukan kompetisi asing bagi Anderson. Ia tercatat pernah bermain untuk Lazio dari 2013 hingga 2018. Kepindahan Anderson dari Lazio ke West Ham sendiri disebabkan faktor cedera.

“Saya sempat menderita cedera. Ketika saya sedang fokus untuk memulihkan diri, Lazio bermain dengan gemilang tanpa kehadiran saya. Ketika saya sudah kembali fit, ternyata pelatih lebih memilih untuk menurunkan pemain lain di posisi saya,” kata Anderson beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya saya paham dengan keputusan dari pelatih. Namun, saya tak bisa menolak penawaran dari West Ham. Saya tak pikir panjang dan langsung segera menyetujui penawaran mereka”

Pemain asal Brasil tersebut didatangkan Lazio dari Santos pada tahun 2013. Selama 5 tahun merumput di Stadio Olimpico, ia telah bermain dalam 177 pertandingan dan berhasil mencetak 34 gol.