Ngerinya Pemain Tim U-19 Hajduk Split: Top Skorer, Sampai Talenta Paling Dicari

Football5Star.com, Indonesia – Tim U-19 Hajduk Split harus sangat diwaspadai Timnas U-19 Indonesia karena memiliki sejumlah pemain berbahaya. Bahkan salah satunya saat ini berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga U-19 Kroasia.

Sang calon lawan terbilang cukup mengerikan sejauh ini di Liga U-19 Kroasia. Bukan tanpa sebab, mereka sukses melewati sembilan laga awal dengan menyapu bersih kemenangan. Catatan statistiknya juga mengerikan.

Tim U-19 Hajduk Split sudah mencetak total 32 gol hanya dalam sembilan laga. Itu berarti mereka rata-rata mencetak 3,5 gol per pertandingan dalam sembilan laga tersebut. Ada beberapa pemain yang menjadi aktor di balik penampilan impresif mereka.

Marin Ljubičić menjadi yang paling menonjol. Striker bernomor sembilan itu sejauh ini sukses mengemas 12 gol dan menjadi top skorer Liga U-19 Kroasia. Hanya Lokomotiva saja yang bikin Ljubicic gagal mencetak gol dalam sembilan laga bersama tim U-19 Hajduk Split .

Lalu ada pula Marko Domančić. Domancic yang merupakan produk asli Hajduk Split itu sukses mengemas enam gol. Padahal, tiga laga di antaranya dia hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Terakhir ada Ivan Cubelic. Meski berposisi sebagai gelandang, Cubelic sukses mencetak tiga gol buat Hajduk Split. Pemain ini jua masuk nominasi pemain muda paling dicari versi the Guardian.

Bahkan, media itu menyebut kalau Cubelic merupakan gelandang yang cerdas serta lengkap dan telah menjadi andalan Timnas U-17 Kroasia sejak debut usia 15 tahun. “Membuat keputusan cepat dengan bola di kakinya, sangat baik di bawah tekanan, secara teknis brilian dan sepertinya selalu memiliki gambaran besar dalam pikiran saat mengantarkan bola,” tulis The Guardian.

Partai Timnas U-19 melawan tim U-19 Hajduk Split akan berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split dan akan kick off pada pukul 11.00 waktu setempat. Berarti partai itu akan dihelat pukul 16:00 WIB.

Hajduk Split U-19Timnas U-19 Indonesia