Pemain Timnas Indonesia Susul Kurniawan Dwi Yulianto ke Sabah FA

Football5Star.com, Indonesia – Kurniawan Dwi Yulianto mengakui saat ini sedang mendekati satu pemain Timnas INdonesia untuk main di Sabah FA. Namun, Kurniawan belum bisa membeberkan siapa sosok tersebut.

Seperti diketahui, legenda sepak bola Indonesia itu memang sudah resmi kembali dipercaya menahkodai klub Liga Super Malaysia tersebut. Setelah diumumkan, dia kini sudah ancang-ancang mencari pemain anyar dalam skuat barunya di Sabah FA menatap musim 2021.

Nah dalam daftar incaran, ada satu pemain berlabel Timnas Indonesia yang juga dibidik. Kurniawan Dwi pun sudah berbicara langsung kepada si pemain, tinggal menunggu izin dari klubnya.

Klub Kurniawan Dwi Yulianto Bisa Bebas dari Degradasi di Malaysia Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, sukses mencatatkan kemenangan pertama bersama klub Malaysia, Sabah FA

“Iya memang betul saya sedang coba mendatangkan satu pemain Timnas Indonesia. Tinggal menunggu persetujuan dari klubnya saja. Mudah-mudahan, dimudahkan,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto kepada Football5Star.

Terkait sosok si pemain, Kurniawan Dwi Yulianto masih enggan membeberkannya. Karena memang saat ini sedang dalam proses komunikasi. Andai sosoknya terungkap, malah bisa membatalkan niatnya.

“Nanti saja ya kalau sudah pasti. Intinya memang kami berminat mendatangkannya. Posisinya? Belum, nanti saya kasih tahu kalau klubnya sudah memberikan jawabannya, ya,” pungkas pelatih yang membawa Sabah FA bertahan di Liga Super musim lalu itu.

Saat ini dalam situs Transfermarkt, Sabah FA memang baru memiliki empat pemain asing, yakni Dennis Buschening, Guy Gnabouyou, Rodoljub Paunovic, dan Tae-su Park. Sedang satu slot pemain asing ASEAN belum terdaftar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More