Pemain Timnas U-16 Indonesia: Pemain UEA Tinggi-Tinggi!

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas U-16 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru, punya alasan rekan-rekannya kalah telak dari Uni Emirates Arab (UEA). Dia menyebut memang kalau secara postur, pemain UEA tinggi-tinggi.

Skuat besutan Bima Sakti memang tak berkutik dalam dua laga melawan UEA. Dalam laga kedua Sabtu (24/10/2020) petang waktu setempat, para pemain Timnas U-16 diberondong empat gol tanpa balas dari tuan rumah di Dubai.

Ini adalah kali kedua Timnas U-16 mengakui keunggulan UEA. Dalam laga uji coba pertsama, Rabu (21/10/2020) lalu, timnas U-16 juga kalah 2-3 dari UEA. Pemain belakang timnas U-16, Alexandro Felix Kamuru, mengatakan kalau rekan-rekan setimnya sudah berjuang.

Timnas U-16 Indonesia asuhan Bima Sakti menelan kekalahan 0-4 pada uji tanding kedua melawan timnas U-16 UEA.

Apalagi, kata dia, Garuda Muda, juga secara postur jomplang. Hal ini menjadi salah satu pekerjaan rumah yang akan dibenahi oleh anak asuh Bima Sakti.

“Untuk permainan hari ini tim kami bermain bagus tapi sayang kami belum beruntung. Kami juga kalah dari segi postur karena pemain mereka tinggi-tinggi,” ungkap Alex dalam laman resmi PSSI.

Alex yang tampil selama dua babak penuh pun ingin memperbaiki pola permainan untuk laga-laga yang akan datang. Para pemain Timnas U-16, kata dia jelas kecewa. Tapi inilah gunanya uji coba, untuk memperbaiki kekurangan skuat.

“Saya kecewa, tapi kedepannya saya bersama tim akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi,” pungkas dia.

Setelah melakoni dua uji coba di UEA, skuat Garuda Asia kembali ke Indonesia pada Minggu (25/10) pagi waktu setempat. Rencananya para pemain dan ofisial akan diliburkan terlebih dahulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More