Pemain Timnas U-19 Bisa Bawa Indonesia ke Piala Dunia 2026

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas U-19 generasi sekarang bisa menjadi tulang punggung Indonesia ke panggung Piala Dunia 2026. Maka dari itu, sudah seharusnya Shin Tae-yong bisa diberi kepercayaan penuh agar bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Para pemain Timnas U-19 yang dibesut Shin Tae-yong memang rata-rata memiliki usia 18 tahun. Mereka akan mencapai usia matang, yakni 24 tahun pada 2026 nanti. Tentu, Witan Sulaiman cs bisa menjadi tulang punggung Timnas senior Indonesia untuk ke Piala Dunia 2026 dan tentu ditambah beberapa pemain yang lebih berpengalaman lagi.

Tentu pondasi itu harus benar-benar dijaga oleh PSSI. Maka dari itu, alangkah lebih baiknya PSSI memberi kepercayaan kepada Shin Tae-yong agar bisa memperkuat identitas para pemain Timnas U-19 saat ini agar bisa terjaga sampai senior.

Pemain Timnas U-19 Bisa Bawa Indonesia ke Piala Dunia 2026 Timnas U-19 Jajal Raksasa Kroasia Pengganti Bosnia, Ini Jadwalnya Hajduk Split Pemain Timnas U-19 Indonesia Lanjutkan Karier di Eropa Saja Jadwal Live TV Timnas U-19 vs Bosnia Herzegovina Timnas U-19 vs Makedonia Utara Jadi Laga Perpisahan Witan Sulaeman

“Saya pikir PSSI memang harus konsisten memberi kepercayaan kepada Shin Tae-yong. Kalau misal gagal ke Piala Dunia 2026, baru kerjanya dievaluasi. Jangan baru uji coba atau apa dimaki-maki, dikritik tak jelas. Jangan lah,” ungkap legenda Timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah, kepada Football5Star.

“Orang kita kadang-kadang gak mau proses, kadang gak sabar. Kita harus percaya dengan proses. Orang bilang kalau udah di timnas usia berapapun sudah bukan proses. Lho ini kan usia muda, kalau yang sudah bukan proses itu senior,” sambung dia.

Bahkan, kata Bambang Nurdiansyah, Timnas senior pun masih membutuhkan proses. Mereka pastinya bakal melakukan persiapan yang matang sebelum menatap sebuah ajang.

“Senior pun ada proses dalam artian persiapan, seperti fisik. Kalau dibilang seperti saya pernah mendengar namanya timnas gak pakai proses, ya salah,” tutup Bambang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More