Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Diundang Trial di Klub Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia diundang untuk trial di salah satu klub asal Eropa. Dialah Khairul Imam Zakiri yang disebut tengah trial di klub Spanyol, CP Villarrobledo.

Sebenarnya, Khairul Imam Zakiri saat ini sudah memperkuat salah satu klub di Negeri Matador, CD Polillas. Dia pun ditinggal di Spanyol saat para pemain Timnas U-19 Indonesia menyelesaikan pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

Kini, Imam Zakiri kembali dilirik oleh CP Villarobledo. Hal itu diumumkan oleh Asiop Apacinti, tempatnya menimba ilmu sebelumnya. CP Villarobledo merupakan tim yang berkompetisi di divisi tiga Liga Spanyol atau Segunda B.

“Selamat kepada Khairul Imam Zakiri, @zakiri8 yang sedang trial dan berlatih bersama First Team CPVillarrobledo, @cpvillarrobledooficial tim Segunda B Spanyol. Semoga Sukses dan yang terbaik buat Zakiri,” tulis Asiop yang mengabarkan pemain Timnas U-19 tersebut tengah berlatih di Villarobledo dalam Instagram resminya.

Pemain Timnas U-19 Indonesia kelahiran 19 Desember 2001 itu memang matang di Spanyol. Dia pernah menimba ilmu di Real Valladolid, 2016. Imam Zakiri lantas menerima tawaran dari CD Leganes usai dipanggil oleh Timnas U-19 Indonesia era Indra Sjafri. Dia pun sempat masuk Timnas U-19 era Fakhri Husaini dan kini juga jadi salah satu andalan Shin Tae-yong.

Kini, Imam Zakiri memperkuat Gymnastica Cueta atau yang kini bernama CD Polillas. Klub tersebut mentas di Division de Honor atau kompetisi level tertinggi Liga Spanyol U-19 Grup 4. Sebelum akhirnya, gelandang Timnas U-19 ini trial bersama CP Villarobledo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More