Pemain Timnas U-19 Jepang Dapat Dukungan dari Iniesta

Football5star.com, Indonesia – Dari 23 nama penggawa Timnas U-19 Jepang ada satu pemain yang beruntung bisa bermain bersama legenda sepak bola Spanyol, Andres Iniesta. Pemain tersebut bernama Yuta Goke yang juga bermain untuk klub asal J League, Vissel Kobe.

Meski beru berusia 19 tahun akan tetapi dia sudah mendapatkan kepercayaan bermain untuk skuat inti Vissel Kobe. Yuta Goke bermain dalam 21 pertandingan untuk tim berjuluk Ushi tersebut dan sukses membuat satu gol serta assist.

Pemain Timnas U-19 Jepang Dapat Dukungan dari Andres Iniesta
hikam/football5star

 

Di ajang Piala AFC U-19 2018, Yuta Goke juga bermain dalam dua pertandingan meski belum menyumbangkan assist dan gol. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Prefektur Miyagi tersebut tak akan bermain saat menghadapi Timnas U-19 Indonesia pada babak perempat final di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018) karena cedera.

Meski demikian ia mendapat dukungan langsung dari sang legenda, Andres Iniesta. Yuta Goke juga mengaku bahwa bermain bersama eks Gelandang Barcelona tersebut memberinya rasa percaya diri di kompetisi ini.

“Saya banyak belajar dari Iniesta. Saya baahagia bermain dengan dia dan saat ini untuk Timnas u-19 Jepang dan bermain dengan tim lain rasanya sangat penting,” kata Yuta Goke kepada Football5star saat ditemui usai latihan di Lapangan ABC Senayan Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

“Kami bertukar pesan, Iniesta dalam turnamen ini di Jakarta dia mengatakan semangat kepadaku,” tutupnya.

Yuta Goke menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya. Di sisi lain, jika Timnas U-19 Jepang sukses menang di laga tersebut maka dipastikan tiket ke semifinal dan Piala Dunia U-20 2019 di Polandia sudah berada dalam genggaman.

Comments
Loading...