Pemain Timnas U-23 Indonesia Ketagihan Digojlok Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain Timnas U-23 Indonesia, Septian Satria Bagaskara, tampak menikmati gojlokan dari Shin Tae-yong. Dia bahkan ketagihan karena memang Shin menerapkan latihan yang menurutnya bagus buat pemain.

Timnas Indonesia proyeksi SEA Games memang sudah menyelesaikan kurang lebih dua pekan pemusatan latihan di Jakarta. TC itu dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong yang sampai rela tak berangkat bareng Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol.

Septian Satria Bagaskara mengaku tak menemui masalah berarti ketika diasuh oleh nahkoda asal Korea Selatan itu di Timnas U-23 Indonesia. Dia bahkan menikmati latihan demi latihan walau keras yang diberikan oleh mantan pelatih Seongnam Ilhwa Chunma itu.

Pemain Timnas U-23 Indonesia Ketagihan Digojlok Shin Tae-yong

“Untuk TC kali ini, saya memang baru dilatih oleh Shin Tae-yong tapi alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak ada kendala sama sekali,” ungkap Bagas, sapaan karib Septian Satria Bagaskara, saat dihubungi awak media.

“Semua tahu Shin Tae-yong itu merupakan pelatih yang sangat disiplin. Jadi kami semua di sini harus siap menerima semua materi yang diberikan olehnya,” sambung Bagas.

Soal komunikasi, kata Bagas, semuanya masih berjalan lancar. Meski Shin Tae-yong memakai bahasa Korea, tapi para pemain terbantu kehadiran translator.

“Kalau komunikasi sendiri ya tidak ada masalah, ada hal yang sudah kami mengerti. Tapi kadang kami juga dibantu oleh penerjemah untuk berkomunikasi dengan Shin Tae-yong,” tutup Bagas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More