Pemain Tottenham Main Kasar, Pochettino Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meminta maaf kepada para pemain Manchester United atas kelakuan para pemainnya. Pada Kamis (25/7) waktu setempat, The Lilywhites melakoni pertandingan di International Champions Cup 2019 di Stadion Hongkou, China.

Pochettino mengakui ada beberapa pemainnya yang tampil tidak terpuji. Beberapa kali pelanggaran dan tekel keras diarahkan kepada para pemain Manchester United. Kendati demikian, Setan Merah tetap menang dengan skor 2-1.

Salah satu pelanggaran keras  dalam laga itu adalah ketika Moussa Sissoko menekel Daniel James. Tidak hanya sekali tapi dua kali. Momen tersebut sempat memantik kericuhan di antara pemain kedua tim. Melihat hal itu, Pochettino lebih memihak ke Manchester United.

“Sejujurnya aku merasa sedikit terganggu terhadap sejumlah insiden. Aku jelas tidak menyukai hal itu karena ini adalah pertandingan persahabatan. Memang ada kalanya pemain merasa kelelahan karena faktor cuaca dan sebagainya,” ucap Pochettino seperti dikutip dari Sky.

“Aku meminta maaf kepada Manchester United atas nama para pemain. Aku sedikit khawatir sebenarnya, akan tetapi pada babak kedua, situasi sedikit tenang. Semangat yang berlebihan jangan sampai menghilangkan fokus ke skema pertandingan,” katanya melanjutkan.

Tottenham masih akan melakoni dua pertandingan pramusim. Pertama adalah menghadapi Real Madrid di ajang Piala Audi 2019 dan Internatinal Champions Cup 2019 melawan Inter Milan.

Comments
Loading...