Pemain UEA Janjikan Teror Bakal Diberikan Publik Dubai kepada Timnas

Football5star.com, Indonesia – Laga Uni Emirat Arab (UEA) vs Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Dubai pada Kamis 10 September 2019 mendatang bakal jadi laga sangat krusial bagi anak asuh Simon McMenemy. Target jangan sampai kalah tentu diusung oleh timnas.

Namun untuk bisa menaklukkan UEA tentu bukan perkara mudah. Apalagi mereka bermain di depan publiknya sendiri. Salah satu penggawa UEA Mohamed Barghash mengatakan bahwa dukungan dari publik akan membuat ia dan rekan-rekannya bersemangat untuk bisa meraih tiga poin.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi UEA, Rabu (9/10/2019), Barghash menyebut bahwa suporter UEA akan datang memenuhi Stadion Al-Maktoum untuk memberikan dukungan saat laga melawan Indonesia.

pssi.org

“Pertandingan nanti akan dihadiri oleh banyak pendukung. Mereka akan berkontribusi sebagai pemain kedua belas demi kami bisa meraih hasil positif,” kata Barghash.

Barghash pun menyebut bahwa suporter UEA akan melakukan apapun untuk mendukung tim berjuluk The Whites tersebut. Para pendukung akan bernyanyi sepanjang 2×45 menit demi memberikan teror untuk pemain timnas.

Jelang melawan Indonesia, Barghash juga mengatakan bahwa kondisi internal UEA sangat bagus. Seluruh tim sangat siap untuk menjamu Indonesia dan meraih hasil maksimal.

Comments
Loading...