Pemain Vietnam yang Dikalahkan Evan Dimas Dibidik Klub La Liga

Football5Star.com – Indonesia – Klub La Liga, Deportivo Alaves dilaporkan telah membidik pemain Vietnam, Nguyen Tuan ANh. Dia kabarnya diplot untuk menggantikan gelandang veteran mereka Tomas Pina yang saat ini absen karena cedera.

Dilaporkan di media Vietnam bahwa Alaves tertarik untuk menawarkan Tuan Anh satu bulan percobaan pada Januari 2020. Andai sesuai ekspektasi, klub bersedia menawarkan kontrak jangka panjang.

Menurut VNExpress, Alaves terkesan dengan kontrol Anh di lini tengah yang ditunjukkan di Hoang Anh Gia Lai (HAGL) dan tim nasional Vietnam. Terutama penampilannya yang luar biasa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 baru-baru ini.

Tuan Anh, 24 tahun, telah memulai empat dari lima pertandingan Vietnam di bawah kendali Park Hang-seo pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia. Dia juga diplot sebagai pemain permanen di lini tengah Naga Emas bersama Do Hung Dung.

Dia juga memiliki pengalaman bermain di luar negeri. Hal itu usai Tuan Anh bermain di divisi kedua Jepang dengan Yokohama FC pada tahun 2016.

Namun, HAGL dilaporkan tidak yakin soal ketertarikan Alaves. “Tuan Anh masih memainkan peran penting dalam rencana klub kami untuk musim baru,” kata seorang anggota dewan seperti dikutip media Vietnam.

Nguyen Tuan Anh sendiri merupakan pemain Vietnam yang pernah dikalahkan Indonesia di final Piala AFF U-19 2013 lalu. Saat itu, Indonesia angkatan Evan Dimas cs sukses menjuarai turnamen.

Comments
Loading...