Pemain Wolverhampton Sedih Hanya Imbang Lawan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 yang didapat Wolverhampton di kandang Chelsea membuat para pemain dilanda kesedihan. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Nuno Espirito Santo usai pertandingan.

Bukan tanpa alasan pemain Wolverhampton sedih pada laga kali ini. Bayangkan saja, kemenangan mereka yang sudah di depan mata sirna begitu saja ketika Eden Hazard mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

Hasil ini pula yang turut disayangkan Espirito Santo. Apalagi ia berpendapat bahwa anak asuhnya sudah bermain bagus sepanjang 90 menit.

wolverhampton
@premierleague

“Performa kami sangat bagus hari ini. Dan hasil imbang ini disebabkan oleh kualitas individu seorang pemain Chelsea yang mencetak gol di menit terakhir,” kata Espirito Santo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (10/3/2019).

“Pemain saya sangat sedih laga harus berakhir seperti ini. Mereka percaya bisa memenangkan pertandingan karena mereka sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat luar biasa. Kami bermain sangat terorganisir dan bentuk permainan kami sangat jelas,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Pada laga di Stamford Bridge ini, klub berjuluk Wolves itu berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-56. Sontekan Raul Jimenez menghujam gawang The Blues yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

Tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan. Rentetan serangan yang dilancarkan anak asuh Maurizio Sarri akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-92. Hazard sukses menyelematkan muka Chelsea dari kekalahan.

Comments
Loading...