Pemain Yang Pro Dan Kontra Dengan Benitez Di Madrid

Kondisi kamar ganti Real Madrid tidak seharmonis seperti yang diharapkan. Terdapat beberapa pemain yang pro dengan pelatih Rafael Benitez, namun ada pula yang kontra dengannya.

Media Spanyol, Sports mengungkap ada dua kubu pemain yang berseberangan terkait Benitez di Los Blancos. Mereka menyebut pemain yang kontra dengan sang pelatih adalah Sergio Ramos dan James Rodriguez.

Ramos tidak suka dengan Benitez setelah dikritik melalui pers. Sejak saat itu hubungan Ramos dan Benitez memburuk. Situasi kian jelek sesudah Benitez memberhentikan staf medis yang menjadi favorit Ramos dan para pemain Madrid.

Sementara itu, Rodriguez kecewa karena tidak dimainkan oleh Benitez. Kondisi fisiknya disebut Benitez belum fit seratus persen sehingga jarang dipasang. Padahal, James Rodriguez merasa tubuhnya baik-baik saja.

Adapun pemain yang pro dengan Benitez adalah Luka Modric dan Toni Kroos. Modric menjadi pemain yang disukai Benitez di dalam maupun di luar lapangan. Sedangkan Kroos mendukung langkah Benitez yang lebih senang memasang gelandang bertahan seperti Casemiro untuk melengkapi lini tengah Los Blancos.

Sedangkan hubungan Benitez dengan Cristiano Ronaldo tidak seburuk yang disangka. Benitez dan Ronaldo saling menaruh respek. Secara khusus, Benitez menghormati profesionalisme Ronaldo.

Usai kalah dari Barcelona di Divisi Primera pekan lalu, Sports melaporkan Benitez kini mendapat kekuasaan penuh dari Presiden Florentino Perez untuk meracik tim sesuai kehendaknya. Hal ini dipercaya akan mengancam pemain yang kontra dengannya.

Cristiano RonaldoJames RodriguezLuka ModricRafael BenitezReal MadridSergio RamosToni Kroos