Pemainnya Digoda PSMS Medan, Begini Reaksi PSIS Semarang

Football5Star.com, Indonesia – PSIS Semarang bereaksi usai pemainnya, Fredyan Wahyu, belakangan digoda untuk bergabung ke PSMS Medan. Manajemen PSIS dengan tegas masih sangat membutuhkan jasa Fredyan.

Seperti diketahui, belakangan PSMS Medan memang tengah mencoba membangun skuat mapan menatap Liga 2 2020 yang akan segera dilanjutkan Oktober mendatang. Mereka sudah berhasil mendaratkan dua nama beken, seperti Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang.

Tak sampai di situ, tim berjuluk Ayam Kinantan itu jua disebut membidik Fredyan Wahyu. Mendengar salah satu pemain potensialnya dibujuk oleh PSMS Medan, PSIS Semarang langsung bereaksi.

“Kemarin tim pelatih sudah menggelar rapat, di antaranya soal Fredyan Wahyu Sugiyantoro atau Ucil, kami putuskan tetap di PSIS. Dia dipertahankan karena pertimbangan masih muda dan bertalenta,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip dari SemarangKu.

Pemainnya Digoda PSMS Medan, Begini Reaksi PSIS Semarang Fredyan Wahyu

Pria yang jua menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu mengaku kalau Fredyan Wahyu merupakan pemain yang punya potensi besar. Posisinya sebagai bek sayap kanan PSIS Semarang belakangan memang mulai menonjol.

“PSIS saat ini butuh banyak fullback yang mampu bertahan dan menyerang sama bagusnya dan hal itu ada dalam diri Ucil,” pungkas Yoyok.

Bersama PSIS Semarang, bek berusia 22 tahun itu memang mulai mendapatkan banyak jam terbang. Dia tercatat sudah bermain dalam 30 laga dengan mencetak satu gol dan dua assist untuk Mahesa Jenar.

Meski memang, Fredyan Wahyu bukan sosok asing buat PSMS Medan. Dia pernah bermain di sana musim 2017 dan 2018 denban 29 laga dan satu gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More