Pemainnya Tolak Negosiasi Ulang, Begini Sikap Manajemen Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC buka suara andai ada pemainnya yang menolak untuk melakukan negosiasi ulang jelang Liga 1 2020 kembali digulirkan. Mereka tak masalah, dan akan legawa.

Seperti diketahui, saat ini nyaris semua klub Liga 1 2020 bakal melakukan negosiasi ulang. Selain soal gaji, tapi akan ada renegosiasi soal jangka waktu kerja karena Liga 1 rencananya akan dilanjukan Oktober dan berakhir April tahun depan, termasuk manajemen Arema FC.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut kalau pihaknya tak akan sembarangan dalam melakukan renegosasi kepada pemain. Mereka akan berpatokan dengan Surat Keputusan (SK) PSSI nomor 53 soal Liga 1 2020 yang dilanjutkan Oktober.

Mario Gomez - Arema FC - @aremafcofficial 2

“Manajemen (Arema) berpatokan pada surat PSSI sebagai dasar kami melakukan negosiasi dengan pemain. Jika di bawah nilai itu, ya Alhamdulillah dan hal itu sudah saya jelaskan ke pemain,” ucap Ruddy, dikutip situs resmi Liga Indonesia.

Ruddy Widodo jua mengaku kalau Arema siap melakukan negosiasi dengan pemain sampai menemukan titik temu terbaik. “Surat dari FIFA negosiasi dilakukan tiga kali, jika tidak menemui kata sepakat maka boleh pending,” sambung dia.

Akan tetapi, andai nantinya ada yang menolak renegosiasi, Arema FC akan legawa. Berarti, kata dia, si pemain tak akan ikut latihan yang dijadwalkan kembali 20 Juli mendatang.

“Kalau pemain tidak setuju, tidak masalah, berarti mereka tidak ikut latihan. Sementara pelatih kemarin memberitahu saya kalau dia telah memberikan batas waktu. Kapan pemain harus kembali untuk mengikuti latihan dan kalau tidak datang, tidak masalah,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More