Pembegal Oezil dan Kolasinac Sudah Jadi Residivis Sejak Usia 14 Tahun

Football5Star.com – Pembegal yang mencoba merampok dua pemain Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac, akhirnya dipenjara selama 10 tahun. Hal itu salah satu pelaku yang diketahui bernama Ashley Smith itu diadili oleh Mahkamah Harrow Crown, Jumat (8/11/2019) malam waktu setempat.

Seperti diketahui, Oezil dan Kolasinac nyaris dirampok di Hampstead pada 25 Juli lalu. Keduanya mengalami penyerangan saat mobilnya tengah terhenti di tempat tersebut.

Dalam rekaman video, Kolasinac yang mendapat penyerangan keluar dari mobil Mercedes berwarna hitam tersebut. Dia kemudian melawan dan memukul salah satu dari pelaku perampokan tersebut.

Mesut Oezil disebut Sead Kolasinac tak pernah malas-malasan dalam setiap sesi latihan Arsenal.

Insiden itu bahkan membuat Oezil dan Kolasinac tak bisa memainkan partai pembuka. Keduanya lantas melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan setempat.

Sempat buron, kedua pelaku akhirnya ditangkap. Ashley Smith baru saja dijatuhkan penjara selama 10 tahun atau denda 255,440 dolar Amerika. Sedangkan rekannya, Jordan Northover yang juga terlibat tengah menanti hukuman.

Smith mendapat hukuman berat karena merupakan residivis yang sudah sering keluar-masuk penjara. Hakim menyebut kalau si pelaku memiliki catatan kriminal mengerikan bahkan sudah 20 kali dipenjara sejak berusia 14 tahun.

Comments
Loading...