Pembelaan Arturo Vidal Soal Cium Lambang Juventus

Football5star.com, Indonesia – Arturo Vidal tampil menawan pada laga Inter Milan vs Juventus, Senin (18/1/2021) dinihari WIB. Dia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Inter.

Ini sekaligus jadi gol perdana Arturo Vidal di Serie A selama memperkuat Inter Milan. Kendati mencetak gol dan tampil bagus sepanjang pertandingan, tingkah lakunya tetap mengundang kontroversi.

Sebelum pertandingan berlangsung, dia terlihat mencium lambang Juventus yang terdapat di pakaian Giorgio Chiellini. Momen tersebut terjadi saat mereka berpelukan di sela-sela latihan.

Momen ini kemudian viral di media sosial. Sadar apa yang dia lakukan menjadi sorotan, penggawa timnas Chile akhirnya mengklarifikasi. Ia mengaku hanya melepas rindu dengan Giorgio Chiellini.

“Saya tidak pernah berkeinginan mencium logo tim lain. Ciuman yang saya berikan sebagai bentuk kasih sayang kepada seorang saudara yang bersamanya saya menjalani tahun-tahun luar biasa dan kami saling menyayangi satu sama lain,” kata Vidal di Instagram, Senin (18/1/2021).

“Saya sangat menghormati Inter, fan, dan orang-orang yang percaya pada saya untuk membela dan melanjutkan sejarah di klub yang luar biasa ini. Saya akan memberi jiwa saya untuk itu. Forza Inter,” lanjutnya.

Arturo Vidal memang tidak bisa dilepaskan dengan Juventus. Gelandang 33 tahun pernah berseragam I Bianconeri selama empat musim dan punya kedekatan dengan Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, serta pelatih Andrea Pirlo.

Arturo VidalInter MilanInter Milan vs Juventus