Pembelaan Bocah Cilik kepada Alexander Nubel yang Bermain Buruk

Football5star.com, Indonesia – Kiper muda Jerman Alexander Nubel jalani pekan yang buruk. Dalam 3 pertandingan terakhir, kiper 23 tahun itu kebobolan 5 gol dan tak bisa membantu Schalke 04 meraih kemenangan.

Salah satu penampilan terburuknya ialah saat Schalke 04 dihancurkan oleh Koln dengan skor tiga gol tanpa balas pada awal Maret lalu.

Pada laga tersebut para suporter Schalke 04 mengutarakan kekecewaannya. Mereka meminta Nubel untuk segera angkat koper dari Veltins-Arena. Kritik dan cacian dari pendukung Schalke 04 rupanya tak disukai fan cilik Koln berusia 7 tahun.

Dikutip Football5star.com dari DW Sports, Selasa (10/3/2020) fan Koln bernama Noah mengirimkan surat yang ditujukan kepada Nubel. Di isi suratnya tersebut, Noah mengatakan bahwa seorang kiper yang melakukan kesalahan adalah hal biasa.

“Alexander yang terkasih, aku menonton pertandingan Koln melawan Schalke. Saya menyesal bahwa ada sejumlah penggemar bodoh yang tidak berperilaku baik.

“Setiap penjaga gawang bisa membuat kesalahan. Semoga semua membaik di pertandingan berikutnya. Kamu baik apa adanya,” tulis Noah.

Noah sendiri disebutkan belum mendapat balasan atas suratnya tersebut. Nubel sendiri sudah dipastikan akan pindah ke Bayern Munich pada musim depan. Ia dikontrak selama lima tahun oleh Die Roten.