Pemberi Debut Minta Donnarumma Bertahan di Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memberikan saran kepada Gianluigi Donnarumma. Pria yang kini melatih Torino tersebut berharap Donnarumma bertahan di San Siro karena dia masih harus berkembang.

Mihajlovic memiliki peranan besar di dalam perjalanan karier Donnarumma. Sebab, pelatih asal Serbia ini yang memberikan debut bagi Donnarumma bersama Rossoneri ketika penjaga gawang asal Italia tersebut baru berusia 16 tahun, pada awal musim 2015-16. Sejak saat itu, dia selalu menjadi pilihan utama.

Namun sekarang, Donnarumma tengah berseteru dengan klub dan juga suporter. Ini lantaran dia menolak memperbarui kontrak pada bulan lalu, meskipun ada indikasi kiper berusia 18 tahun tersebut mengubah pendirian dan melanjutkan kontraknya di San Siro.

Mihajlovic pun angkat suara soal kondisi terakhir mantan anak didiknya tersebut. Dia berharap Donnarumma tidak tergiur oleh tawaran dari luar dan memilih tetap membela Milan.

“Saya tidak tahu bagaimana syarat-syarat negosiasi. Saya hanya akan mengatakan bahwa Gigio sangat kuat tetapi dia masih muda dan masih harus berkembang untuk menjadi juara,” ujar Mihajlovic dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

“Melakukan hal tersebut di klub yang dia bertumbuh dan dia cintai akan membantunya, tetapi negosiasi ini sudah berjalan terlalu lama. Pada 18 tahun, setengah dari Italia melawannya dan itu bisa merusak kepercayaan dirimu. Hal itu terlihat pada Piala Eropa U-21 di mana bukan Gigio yang biasanya.”

Comments
Loading...