Pembukaan Stadion Baru, West Ham Tantang Juventus

West Ham United mengonfirmasi bahwa mereka akan menjamu raksasa Serie A, Juventus, dalam pembukaan Stadion Olympic pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui, per musim depan, West Ham tidak akan lagi menggunakan Boleyn Ground, kandang mereka sejak tahun 1904. Untuk merayakan kepindahan mereka ke Stadion Olympic, The Hammers akan menghadapi Juventus, seminggu sebelum Premier League 2016-17 bergulir.

“Kami sangat senang dapat memastikan bahwa pada hari penting dalam sejarah West Ham, kami akan menjamu salah satu klub terbesar dunia ke kandang baru kami yang fantastis,” tulis pemilik klub, David Sullivan dan David Gold, melalui situs resmi mereka.

“Menggelar laga besar dalam pembukaan Queen Elizabeth Olympic Park yang berkapasitas 60.000 penonton merupakan keinginan kami, dan kedatangan Juventus jelas memenuhi hal tersebut.”

“Kami sudah tidak sabar dan merasa bangga dapat menggelar laga pembuka melawan sebuah klub penuh sejarah yang memegang nilai-nilai yang sama dengan West Ham.”

“Kami telah bekerja sangat keras mempersiapkan stadion dalam beberapa tahun terakhir untuk laga pertama kami dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada para fans dan dunia seberapa luar biasa stadion ini,” tambah mereka.

Jika tidak ada kejutan besar, Bianconeri akan datang ke Stadion Olympic dengan status sebagai juara bertahan Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More