Pembuktian Liverpool Usai Kandaskan Perlawanan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Liverpool menang 2-0 atas RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/210) dinihari WIB. Hasil ini membuat kapten tim, Jordan Henderson, senang.

Dua gol kemenangan Liverpool tercipta pada awal babak kedua. Dua bomber andalan, Mohamed Salah dan Sadio Mane yang mencatatkan nama di papan skor kali ini.

Menurut Jordan Henderson, pertandingan ini sangat penting untuk The Reds. Ia ingin membuktikan bahwa timnya mampu bangkit usai menjalani beberapa pekan yang buruk di Premier League.

@LFCphoto

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Pertandingan yang sulit dan kami sangat senang secara keseluruhan. Kami bisa cleansheet dan menang. Itu membuktikan bahwa kami tetap kuat,” kata sang kapten kepada BT Sports, Rabu (17/2/2021).

“Dari awal hingga akhir laga kami menekan dengan baik dan sering memenangan bola kembali. secara defensif kami sangat bagus. Kemenangan ini sangta bagus, tapi kami baru setengah jalan. Kami harus terus melaju dan mencetak gol,” ia menambahkan.

Bagi Liverpool, ini jadi kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir. Padahal pada tiga laga sebelumnya pasukan Juergen Klopp selalu menelan kekalahan.

Menang 2-0 juga membuat tugas Jordan Henderson dkk di leg kedua sedikit ringan. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol untuk memastikan melaju ke perempat final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More