Pemenang Piala Indonesia Akan Berlaga di Piala AFC 2020

Football5star.com, Indonesia – Piala Kratingdaeng Indonesia 2018 tidak akan dianggap remeh oleh para kontestan yang tersisa. Pasalnya, pemenang dari turnamen ini akan langsung berlaga di Piala AFC 2020 tahun depan.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Pada undian 8 Besar Piala Indonesia 2018 yang dilangsungkan Senin (15/4) siang, wanita lulusan ITB tersebut mengapresiasi turnamen ini.

“Setelah absen selama tujuh tahun, akhirnnya bisa digelar kembali. Ini adalah 8 calon yang akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2020. Semuanya berjalan dengan lancar, aman, fairplay, dan kemeriahannya yang selalu dijaga,” kata Tisha.

Ratu Tisha - PSSI - Piala Indonesia - Football5star
f5s

Pertandingan babk 8 besar Piala Indonesia 2018 akan digelar mulai 23 April hingga 3 Mei 2019. Namun, untuk jadwal spesifik masih harus melewati koordinasi dengan sejumlah klub. Apalagi Persija Jakarta dan PSM Makassar masih punya agenda di Piala AFC 2019.

“Untuk jadwal nanti akan dilakukan komunikasi terlebih dahulu karena ada sejumlah agenda. Terutama Persija dan PSM yang hingga saat ini masih main di (Piala) AFC. Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang berjasa menyebarkan sepak bola hingga ke pelosok,” katanya melanjutkan.

Berikut hasil lengkap undian 8 Besar Piala Indonesia 2018

Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Persebaya Surabaya vs Madura United

Bali United vs Persija Jakarta

Borneo FC vs Persib Bandung

Comments
Loading...