Pemerintah Spanyol Sambut Timnas U-19 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pemerintah Spanyol disebut-sebut akan menyambut baik kedatangan Timnas U-19 Indonesia. Keberangkana skuat besutan Shin Tae-yong ke sana hanya tinggal menunggu selesainya semua persyaratan.

Seperti diketahui, Timnas U-19 memang rencananya akan kembali menggelar TC di luar negeri lagi setelah Kroasia. Beberapa negara sempat menjadi sasaran, seperti Belanda, Korea Selatan, Jepang, hingga Australia.

Belakangan, Belanda, Jepang dan Australia tampaknya akan batal karena pandemi COVID-19. Namun, ada satu negara lainnya yang masuk dalam rencana TC Timnas U-19 Indonesia, yakni Spanyol. Kini, mereka tampaknya sudah memilih Spanyol.

Timnas U-19 Indonesia, - pssi.org

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut kalau pemerintah Spanyol sangat menyambut baik kedatangan Timnas U-19 Indonesia. Hal itu setelah adanya komunikasi antarpemerintah. Namun memang soal izin masuk harus ditegaskan kembali.

“Kedutaann Indonesia sudah oke, kedutaan Spanyol sudah oke tinggal tunggu dari sana kita bisa masuk atau tidak, karena kan kita masuknya di Catalan,” ungkap Yunus Nusi kepada awak mediua.

Meski memang, saat ini keberangkatan Timnas U-19 ke sana masih belum bisa dipastikan. Karena ada beberapa hal yag harus diselesaikan, seperti soal visa dan beberapa dokumen lainnya.

“Hampir bisa dipastikan kita ke Spanyol, ya 80 persen lah tinggal kita menunggu pengurusan visa, meunggu kedatangan SHin Tae-yong. Ya tanggal 3 atau 5 (Desember) Shin sudah bisa datang,” pungkas Yunus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More