Pemian Bintang Bayern Munich Disebut Bikin Pusing Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia — Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, disebut sedang dibuat pusing dengan bugarnya para pemain bintang skuatnya. Tak ada yang cedera, dia harus pintar-pintar membagi waktu bermain mereka.

Skuat Bayern saat ini sudah lengkap. Beberapa pemain yang cedera seperti Franck Ribery dan Jerome Boateng sudah pulih.

Pilihan untuk pos lini belakang dan sisi sayap pun bertambah. Javi Martinez dan Mats Hummels pun sepertinya harus rela berbagi waktu bermain.

Sama halnya dengan sisi sayap, beberapa pemain yang ada seperti Kingsley Coman dan Thomas Mueller juga harus rela untuk dirotasi.

Eks pelatih Bayern, Ottmar Hitzfeld, pun memahami situasi yang dihadapi oleh Ancelotti. Dia pun mendukung Ancelotti untuk memilih para pemain yang akan menjadi starter dan harus duduk di bangku cadangan.

“Sekarang saya bisa mengakuinya, bahwa terkadang adanya pemain yang cedera ringan bisa meringankan tugas pelatih,” ujar Hitzfeld kepada Sport Bild.

“Saat ini Ancelotti harus membuat keputusan-keputusan yang sulit. Situasinya sangat sengit. Luar biasa seluruh pemain dalam kondisi fit 100%.

“Itu bisa menjadi sebuah masalah tersendiri buat pelatih. Ia harus bertanya pada dirinya sendiri siapa yang akan duduk di bangku cadangan dan siapa yang benar-benar cuma jadi penonton,” tuturnya seperti dilansir Soccerway.

Comments
Loading...