Pemilik Arsenal Dianggap Hanya Mengekploitasi Suporter

Football5star.com, IndonesiaPemilik Arsenal Stan Kroenke mendapat kritik keras dari kelompok suporter tim Meriam London tersebut. Para suporter Arsenal yang tergabung dalam gerakan #WeCareDoYou menganggap milioner asal Amerika Serikat itu hanya mengeksploitasi suporter.

“Kami merasa klub hanya memandang kami sebagai kendaraan investasi. Di luar lapangan para penggemar tidak pernah dihargai oleh Stan Kroenke,” bunyi pernyataan kelompok suporter Arsenal ini seperti dikutip dari dailymail, Selasa (17/7/2019).

“Stan Kroenke bahkan secara paksa membeli saham yang dimiliki para suporter tanpa ada kata-kata penghargaan untuk kami,”

Menurut para suporter Arsenal ini, kondisi ini yang membuat tim kesayangan mereka berjalan di tempat tiap musimnya. Kondisi ini menurut mereka harus segera diubah.

“Sangat menyedihkan bahwa tim seperti Arsenal memiliki pemimpin yang pasif seperti itu. Kami suporter ingin melihat tujuan dan arah yang jelas dari Arsenal,”

“Stan Kroenke harus mulai lebih terbuka pada saran dari suporter. Ia juga harus bertanggung jawab dan menjelaskan bagaimana caranya untuk membuat klub meraih gelar juara,”

Kepemipinan Stan Kroenke dalam beberapa waktu terakhir ini memang jadi sorotan para suporter Arsenal. Mereka menganggap sejak mengambil alih Arsenal pada 2018 belum menunjukkan keinginan besar membawa tim ini meraih kejayaan.

ArsenalLiga Inggris