Pemilik Baru Parma Ingin Temukan Fabio Cannavaro Baru

Football5Star.com, Indonesia – Parma resmi mendapatkan pemilik baru, Krause Group, yang dimiliki oleh orang Italia-Amerika, Kyle Krause, setelah membeli 90 persen saham Parma. Krause mengungkapkan bahwa dia ingin membawa pemain-pemain top ke Parma seperti di era 90-an.

“Ketertarikan saya dengan sepak bola Italia datang dari fakta bahwa ibu saya orang Italia. Saya orang Italia-Amerika dan saya punya passion untuk sepak bola. Saya melihat kesempatan untuk masuk ke sepak bola. Saat ada kesempatan dengan Parma, kota yang fantastis dan sejarah hebat di era 90-an, dengan fans dan stadion yang luar biasa, saya langsung mengambilnya,” ucap Krause seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Krause pertama-tama menargetkan Parma untuk tidak terdegradasi musim ini dan meminta para fans untuk bersabar.

“Kami harus bertahan di Serie A, kami tidak berpikir tentang degradasi. Saya berkolaborasi dengan beberapa orang hebat yang sudah ada di sini dalam waktu yang lama. Saya akan berbicara dengan mereka untuk merencanakan perkembangan tim ini, menguatkan akademi untuk mengembangkan pemain yang bisa bermain di tim utama,” sebut Krause.

Krause melanjutkan, “kami punya pelatih baru, presiden baru dan direktur olahraga baru. Saya berbicara ke fans untuk bersabar, saya masih harus belajar. Sangat senang bertemu mereka.”

Pemilik baru Parma itu juga ingin sekali menemukan Fabio Cannavaro baru. Seperti yang diketahui Cannavaro mulai bersinar saat memperkuat Gialloblu di era 90-an.

“Akan sangat luar bisa jika bisa membawa pemain top kembali ke Parma. Saya ingin mengulas skuad dalam 10 tahun dan melihat seberapa besar kemajuan mereka. Saya berharap untuk menemukan Cannavaro lainnya,” tutup Kyle Krause.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More