Pemilik Brescia Tegaskan Tonali Tidak Dijual

Football5star.com, Indonesia – Salah satu wonderkid Italia, Sandro Tonali, terus dikaitkan dengan klub besar Italia seperti Juventus dan AC Milan. Mengetahui aset terbaiknya menjadi buruan di bursa transfer, pemilik Brescia, Massimo Cellino secara tegas tidak akan menjual gelandang berusia 19 tahun itu.

Massimo Cellino meminta Juventus dan AC Milan menghentikan pergerakannya terhadap gelandang tengah Brescia, Sandro Tonali. Cellino tak ingin melepas gelandang yang dinilai memiliki kualitas seperti Andrea Pirlo itu.

Tonali saat ini menjadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian di sepak bola Italia, ia berhasil mendapatkan panggilan memperkuat timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini. Sebelunnya, Tonali berhasil menembus skuat utama Brescia ketika masih berusia 17 tahun.

Sandro Tonali kerap berperan sebagai playmaker dinilai memiliki teknik permainan seperti Andrea Pirlo. Pada musim 2018-19, ia bermain 34 pertandingan sekaligus membantu Brescia promosi kembali ke Serie A.

Sandro Tonali - Andrea Pirlo - Italia - Football5star
bsnews.it

Berkat penampilannya sepanjang musim, Sandro Tonali mendapatkan panggilan timnas Italia dan membuatnya menjadi buruan klub besar. Tapi Cellino bersikukuh Tonali tidak akan kemana-mana.

“Kita perlu memperkuat diri kita sendiri, tetapi saya percaya kita sudah memiliki tim yang kompetitif, jadi kita tidak menjual siapa pun,” kata pemilik Brescia.

“Penawaran untuk Tonali belum tiba. Saya tidak punya alamat email, saya tidak punya penawaran. Mereka (klub yang berminat) bisa mengirimi saya merpati pos, tetapi jika saya tidak menjual, saya tidak menjual,”

“Tonali tidak bisa dipindahtangankan. Kami membutuhkan pemain bola, jika kami menjualnya, apa yang akan kami lakukan? Saya tidak akan menjualnya bahkan untuk penawaran gila,” jelas Cellino.

“Uang tidak bermain sepak bola, itu digunakan untuk membayar hutang bagi mereka yang harus menjual pemain karena mereka telah menghabiskan terlalu banyak. Saya telah menghabiskan banyak uang dan mampu mempertahankannya,” tegas Massimo Cellino.

Comments
Loading...