Pemilik Cardiff City Buka Suara Soal Kecelakaan Emiliano Sala

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Cardiff City, Vincent Tan, mengatakan bahwa kecelakaan yang dialami oleh Emiliano Sala telah mengejutkan seluruh elemen klub. Ia mengaku akan terus mendoakan keselamatan dari Sala.

Pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala hilang kontak ketika sedang berada di wilayah Selat Inggris. Pihak kepolosian setempat pun langsung melakukan pencarian selama tiga hari. Namun, mereka memutuskan untuk menghentikan pencarian setelah tak menemukan apa-apa selama tiga hari.

“Berita mengenai kecelakaan Emiliano Sala sangat mengguncang seluruh elemen Cardiff City. Kami sangat ingin menyediakan tempat bagi Emiliano Sala untuk melanjutkan hidup dan kariernya. Semua orang yang telah bertemu dengan Emiliano selalu mengatakan bahwa ia merupakan sosok yang baik serta rendah hati,” tutur Vincent Tan dikutip dari laman resmi Cardiff City.

Emiliano Sala - Vincent Tan - Nantes - Cardiff City - Guernsey - Bleacher Report
Bleacher Report

“Respon yang ditunjukkan oleh dunia sepak bola sangatlah menyentuh. Kami ingin berteruma kasih atas seluruh dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak kepada kami. Selain itu, kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat di operasi pencarian. Kami akan terus mendoakan Emiliano serta keluarganya.”

Kecelakaan yang dialami oleh Emiliano Sala juga telah menarik perhatian dari para petinggi Premier League. Mereka menetapkan bahwa akan ada mengheningkan cipta di setiap pertandingan di pekan depan.

Selain itu, pihak Premier League juga mengaku sangat sedih dengan penghentian pencarian Sala oleh pihak kepolisian. Mereka akan terus memberikan dukungan kepada The Bluebirds.

Comments are closed.