Pemilik Hertha Berlin Sebut Klinsmann Seperti Anak Kecil

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klinsmann secara mengejutkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Hertha Berlin. Keputusan ini pun membuat pemilik klub, Lars Windhorst, kecewa.

Seperti diketahui, Juergen Klinsmann mengundurkan diri pada Selasa lalu. Menariknya, keputusan tersebut diumumkan melalui akun Facebook miliknya.

Hal tersebut membuat Lars Windhorst kesal. Ia mengatakan cara legenda Jerman tersebut tidak menunjukkan kapasitasnya sebagai orang dewasa. Yang ada baginya mantan pelatih Amerika Serikat dianggap seperti anak kecil.

BZ Berlin

“Ini tidak dapat diterima sebagai orang dewasa untuk meninggalkan komitmen Anda dengan cara seperti ini. Mungkin cara ini biasa dilakukan seorang anak kecil jika terjadi masalah dan hanya anak kecil yang menerima cara seperti ini,” ungkap Windhorst kepada DW Sport, Jumat (14/2/2020).

Juergen Klinsmann baru memimpin Hertha Berlin selama 10 minggu. Tugasnya pun berjalan baik-baik saja dengan membawa klub ibu kota keluar dari zona degradasi.

Tanda-tanda keretakan hubungan antara dirinya dengan manajemen pun sama sekali tak terlihat. Terlebih ia sebelumnya menjabat sebagai Dewan Pengawas klub.

Akan tetapi, dalam pernyataan resminya, mantan pemain Inter Milan mengaku tidak mendapat dukungan penuh selama memimpin klub. Namun, alasan tersebut juga dianggap tak berdasar.

Pasalnya klub mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer Januari lalu. Bahkan klub ibu kota jadi tim Jerman paling boros dengan mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro selama musim dingin.

Comments are closed.