Pemilik JDT Ingin Syahrian Abimanyu Langsung ke Australia

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim, disebut ingin Syahrian Abimanyu langsung saja ke Australia. Jadi, Abi tak perlu ke Malaysia terlebih dahulu.

Seperti diberitakan sebelumnya, JDT memang ingin langsung meminjamkan Abi ke tim lain. Nah, beredar kabar kalau tim raksasa Malaysia itu akan meminjamkan pemain muda Indonesia tersebut ke klub Australia, Newcastle Jets.

Kabar peminjaman Syahrian Abimanyu ke tim A-League itu diungkapkan Soccer Stoppage Time. Mereka menyebut kalau selain Abi, pemain JDT lain, yakni Liridon Krasniqi juga akan menyusul ke tim yang mengalahkan Persija Jakarta pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dengan status serupa.

Syahrian Abimanyu - Marco Negeri - JDT - @officialjohor

Hal itu ternyata dibenarkan oleh ayah Syahrian Abimanyu, Rasiman. Pria yang juga merupakan asisten pelatih Madura United tersebut mengaku kalau Abi ke Newcastle Jets tinggal tunggu persetujuan antarklub saja.

“Insyaallah kabarnya seperti itu. Masih menunggu konfirmasi dari dua klub lebih dulu,” kata Rasiman saat dihubungi oleh awak media.

Rasiman mengatakan kalau semuanya sedang diurus oleh pemilik JDT. Bahkan disebutnya kalau Tunku Ismail menginstruksikan Abi agar langsung ke Australia saja, tak usah mampir ke Malaysia.

“Akan langsung ke Australia, tidak mampir dulu ke Malaysia. Sesuai rencana dari TMJ, Syahrian Abimanyu memang akan dipinjamkan oleh JDT,” pungkas dia.

Syahrian Abimanyu memang sudah resmi diperkenalkan oleh raksasa asal Malaysia itu. Dia menjadi bagian dalam proyek masa depan yang digagas oleh JDT. Hal itu setelah Abi diganjar kontrak selama tiga tahun ke depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More