Pemilik Klub Liverpool Senang dengan Usaha Tim

Football5star.com, Indonesia – Pemilik klub Liverpool, Tom Werner, senang dengan apa yang telah ditampilkan anak asuh Jurgen Klopp sepanjang musim 2018-19. Menurut Werner, The Reds telah menjalani musim yang mengesankan dan berkembang sebagai sebuah tim.

Liverpool hanya kalah satu pertandingan di Liga Inggris musim ini, tapi harus puas berada di urutan kedua dengan 97 poin atau terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen Manchester City. Total torehan poin ini merupakan yang tertinggi ketiga dalam sejarah Liga Inggris.

anfieldhq.com

Meski demikian, Tom Werner mengaku senang dengan usaha tim sepanjang musim. “Ini adalah musim yang ajaib. Jelas kami kecewa karena kami tidak memenangkan liga, tetapi ini adalah musim yang luar biasa dan skuat yang menarik.” kata Werner di situs resmi klub.

Apa yang dicapai The Reds sepanjang musim, membuat Werner bangga kepada Klopp dan skuat asuhannya.

“Saya pikir, kami telah memiliki banyak teman di seluruh dunia dan saya pikir kami telah membahagiakan mereka. Rasa terima kasih tidak cukup untuk Jurgen Klopp dan semua pemain di lapangan.”

“Kami akan menjadi lebih kuat. Sembilan puluh tujuh poin, ini tahun yang luar biasa. Kami jelas tidak memenangkan liga, tetapi kami akan kembali tahun depan dan kami punya motivasi untuk memenangkan liga tahun depan. Saya gembira.” ujar Tom Werner.

Comments
Loading...