Pemilik Milan: Bohong Jika Saya Dibilang Bangkrut

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik AC Milan, Yonghong Li, akhirnya buka suara terkait berita yang mengatakan dirinya sudah bangkrut. Ia mengatakan bahwa apa yang selama ini beredar di media adalah bohong.

Sebelumnya, keuangan Li disebut tak berada dalam kondisi yang sehat. Alhasil perusahaannya terpaksa harus dilelang demi membayar hutangnya. Ia juga disebut kesulitan untuk membayar hutangnya pada Elliott Management untuk membeli Milan.

“Saya telah melihat bahwa selama 48 jam terakhir, beberapa media melaporkan berita palsu yang tidak bertanggung jawab yang telah merusak Klub, perusahaan, keluarga saya dan saya sendiri,” ia menjelaskan dalam sebuah video di situs resmi Milan, Selasa (20/2/2018).

“Kami tidak mengerti tujuan dari tuduhan ini, sekarang media sudah sampai pada titik di mana klub rusak parah oleh mereka dan begitu pula perusahaan dan keluarga saya,” ia menambahkan.

Hutang pengusaha asal Cina ini ditaksir mencapai 300 juta Euro dengan bunga tinggi yang harus dibayarkan.  Tak hanya itu, ia juga dikabarkan sudah dalam posisi bangkrut ketika mengakuisisi Milan pada April 2017 lalu.

Di sisi lain, ia berharap performa tim di lapangan tidak terpengaruh dengan berita yang selama ini beredar. Ia ingin anak asuh Gennaro Gattuso tetap berkonsentrasi penuh di lapangan.

“Oleh karena itu, saya berharap tidak ada kredit yang diberikan pada berita terbaru yang tidak benar. Kami ingin mereka peduli pada pengelolaan dan perbaikan tim,” imbuhnya.

Comments
Loading...