Pemilik PSG Tertangkap Kamera Emosi kepada Bos Lille

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Paris Saint Germain (PSG) yang juga milioner asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi tertangkap kamera meluapkan emosinya kepada pemilik Lille, Luis Campos.

Insiden ini memang terjadi beberapa pekan lalu, saat PSG dibantai Lille dengan skor 1-5. Namun foto yang memperlihatkan Al-Khelaifi luapkan emosinya ke Campos baru terekspose.

Seperti dikutip football5star.com dari maxifoot.fr, Minggu (21/4/2019), Al-Khelaifi dalam foto tampak emosi sembari menunjuk-nunjuk Campos. Emosi pria 45 tahun itu sampai harus ditahan oleh rekan yang berada di sebelahnya.

maxifoot.fr

Menurut kabar yang beredar, kata-kata yang dikeluarkan oleh Al-Khelaifi kepada Campos sangat merendahkan pria asal Portugal tersebut. Namun, Campos tak mempedulikan ocehan dari Al-Khelaifi.

Dalam minggu terakhir ini, pria yang juga menjadi presiden Federasi Tenis Qatar memang tengah mengalami hari yang buruk. Bagaimana tidak, PSG bermain sangat berantakan di Ligue 1.

Di Saat perfomance tim yang tengah memburuk, kabar tak mengenakkan datang dari sang pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi. Kasus dugaan korupsi yang santer di 2017, kembali muncul ke permukaan.

Nasser Al-Khelaifi diduga melakukan tindakan korupsi dan suap. Milioner Qatar itu diduga melakukan penyuapan kepada perusahaan pemasaran olahraga agar mendapat tender penyelenggaraan World Athletics di Doha, Qatar.

Pejabat kehakiman Prancis seperti dikutip football5star.com dari firstpost, menyebut bahwa perusahaan Oryx Qatar Sports Investment yang dimiliki Al-Khelaifi bersama saudara lelakinya, Khalid, mengirimkan uang sebesar 3,5 juta dollar kepada perusahaan pemasaran olahraga tersebut.

Perusahaan olahraga tersebut sendiri dimiliki oleh Papa Massata Diack, ayahnya adalah mantan Presiden IAAF, badan organisasi atletik di seluruh dunia yang juga anggota Komite Olimpiade Internasional.

Comments
Loading...